Jumat, 12 Februari 2010

MINI MORRIS INFO

Mini Morris Klasik , Blog Ini Berisi Tentang Info Morris Mini Dan Info Di Jualnya Morris Mini Terutama Di Kota Bandung Dan Sekitarnya Dan Info Mengenai Sparepart Dan Perbaikan Mini Morris.

Seperti yang kita Ketahui Mengenai Mini Morris Mini Ini Ada Beberapa tipe Yang Begitu Sering Kita Jumpai Yaitu Morris Mini Tipe Cooper, Moke Dan Van, Serta Minor. ETC

Dengan Kelanggkaan Mobil Mini Ini Maka Di Bentuk Beberapa Klub Diantaranya : JMC ( Jakarta Morris Club ) , BMOC ( Bandung Morris Owners Club, SMC ( Surabaya Morris Club ) Dan BMC ( Bali Mini Club ).

Dengan Adanya Klub Mobil Morris Mini Ini , Maka Mobil Mini Yang Sudah Langka Dan Harganya Luar Biasa Menjadi Suatu Hobbies Yang Unik. Dari Pada Itu Para Klub Morris Ini Kerap Mengadakan Event Antar Klub Dan Menjalin Hubungan Yang Baik Antar Klub Diantaranya : Info Perbaikan , Info Part Dan Info Kendaraan Yang Akan Di Jual.

Blog Ini Adalah Blog Pribadi Milik Salah Satu Anggota Morris Di Bandung Dengan Bermaksud Untuk Sebagai Info Dan Di Baca Sebagai Salah Satu Informasi Kecil Di Mana Info Tersebut Mengenai Kendaraan Mini Morris Yang Di Jual Di Kota Bandung

MINI MORRIS




0 komentar:

Posting Komentar