Selasa, 21 September 2010

Mini Turbo Engine Indonesia




Morris Mini TURBO ENGINE <>

Kali Ini Mini Turbo Milik Anggota Jakarta Morris Club THE MINI OF DREAMS CARS.

Pada Kesempatan Pada Hari Minggu Tanggal 19 September 2010 , saya diberi kesempatan oleh pemilik mobil untuk mencoba ketajaman kecepatan serta kenyamanan mobil dengan plat nomor B 446 ini, setelah saya coba di kota Bandung, saya merasakan perbedaan - perbedaan pada Sistim Mesin , Suspensi, Dan Permormance..

Dari sisi mesin , mobil kuning B446 ini menggunakan Mesin Turbo 1.3 Injection Manual, dan WAW Impresive sekali kaget saya mengendarai mini milik mas edu ini, pada awal star suara mesin yang nyaris tak terdengar dan halus, membuat saya PD mencoba mobil tersebut. tapi sayang PD saya tak bertahan lama hanya beberapa saat saja ketika saya melepas kopling mobil kuning ini, tenaga gear awal ( 1 ) sangat mengagetkan hati dan berkata ( Gile ini mobil kuencang amat yaa tenaganya ) . dari gigi 1 - 3 sprint terus Waw NICE !!!!!!!!!!!! cars and good engine mini. menginjak gas seperti merasakan kendaraan mobil Baru atau mini baru serba licin dan ueeenak.

Rem , dari sisi rem saya tidak sempat melihat dan ternyata hasilnya , REM MANTAP seperti layaknya mobil Baru Saat ini hanya 1 X saja, betapa kagetnya saya merasakan rem yang sangat - sangat baik ini, gimana cara bikinnya ucap saya dalam hati dan saya mencoba memperlambat kecepatan kisaran 30 - 50km/jam dan hasil yang saya dapat bener - bener MY DREAM MINI CARS, enak sekali di pake pelan , nyaman banget, suspensi yang nyaman, empuk , suara mesin sangat halus pokoknya tak terkatakan kenyaman mini mas edu ini...

untuk cerita detailnya cobain deh mini morris milik pa edu ini saya jamin anda pemgen memilikinya. Cerita Selanjutnya di NEXT STORY. COBAIN DEH MINI INI , YANG SEKARANG INI DALAM TAHAP PERAPIHAN DARI SEGALA SISI

THE MINI DREAM Cars.ini Turbo Engine Benar - Benar Ueeenak >> SEEP - Seeep

0 komentar:

Posting Komentar